RSS

Akhirnya, Saya haramkan beasiswa LPDP untuk diriku dan keluarga kecilku

30 Jul

catatan khabib khumaini

Disclaimer:

  1. Saya memaksakan keyakinan ini kepada diri saya dan keluarga kecil saya, bukan untuk orang lain. Kenapa? karena saya bukan ulama sehingga saya tidak berhak memberikan suatu fatwa, apalagi menyangkut halal-haram.
  2. Bagi yang mempercayai kebenaran tulisan ini, maka tolong dicek  lagi sumber asli nya sehingga keyakinan tersebut menjadi semakin kuat dan diberi kekuatan Allah menjalani konsekuensinya.
  3. Bagi yang tidak mempercayai maka silahkan mencari sumber yang lebih terpecaya, syukur2 bisa bertanya langsung ke ulama. Tentu kita harus memberikan informasi yang akurat kepada ulama tersebut. Semoga Allah menunjukkan kita jalan yang terbaik.

Permintaan Maaf

Saya menghapus chat history whatsapp terkait percakapan teman saya dengan manajemen LPDP. Hal ini disebabkan saya tidak meminta izin terlebih dahulu untuk melakukan, apalagi nama inisal dan sapaan tercantum di chat tersebut dan yang bersangkutan menganggap chat yang saya sampaikan tidak lengkap karena instrument tersebut. Saya meminta maaf kepada yang bersangkutan dan pembaca atas perbuatan saya…

View original post 1,308 more words

 
2 Comments

Posted by on July 30, 2015 in HOME

 

2 responses to “Akhirnya, Saya haramkan beasiswa LPDP untuk diriku dan keluarga kecilku

  1. Hanan

    September 30, 2015 at 8:02 am

    kok… say malah baca ini ya, haha… thanks ilmunya, udah kroscek kebenarannya wi?

    Like

     
  2. Washfa

    September 30, 2015 at 8:44 am

    haha, teu nanaon atuh.. informasi baru 😛
    saya udah pernah registrasi des, sekilas instrumennya memang benar, tapi saya belum crosscheck.
    mangga atuh bisi mu check juga,, nanti kabar-kabari yah.hehe

    Like

     

Leave a Reply

 
